February 22, 2024

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menyiapkan baby sitter untuk anak pertamanya. YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Sebelum melahirkan, berbagai persiapan telah dilakukan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Termasuk mempersiapkan baby sitter untuk anak pertamanya. "Alhamdulillah untuk saat ini baby sitter udah ada ya untuk bantuin," ujar Teuku Ryan dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (24/7/2022). Saat ini, baby sitter tersebut membantu persiapan menjelang persalinan Ria Ricis.

"Bahkan sekarang udah bantuin apalagi yang dibutuhkan," ujar Ria Ricis. Sementara itu, baby sitter ini telah bekerja untuk keluarga Oki Setiana Dewi terlebih dahulu. Sehingga, saat Ria Ricis akan melahirkan, sang baby sitter langsung diminta untuk membantu persiapan.

"Suster ini sisaan, setelah pegang anaknya Mbak Oky pegang anak kita," ujar Ria Ricis. Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku akan menyewa barang barang untuk bayinya. Keduanya memiliki alasan tersendiri mengapa enggan membeli peratalan bayi.

"Karena itu kan barang yang nggak selalu dipakai, kalau 4 bulan ke atas udah tanpa barang itu," ujar Teuku Ryan. Ricis menambahkan, mereka enggan membuang barang secara sia sia. Sehingga, menyewa barang sudah menjadi keputusan mereka berdua.

"Biar nggak mubazir juga, jadi memang beberapa barang kita jadiin pertimbangan biar nggak mubazir dan nyempitin rumah, kulkas asi dan pompa asi sewa," ujar Ria Ricis. Di sisi lain, para anak artis biasanya bergaya dengan merek baju branded. Namun, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku belum memikirkan gaya berpakaian anaknya kelak.

Kini, mereka masih sibuk mempersiapkan untuk persalinan. "Belum, untuk saat ini kita mikir untuk lahirannya dulu, nggak tau ke depannya mau gimana yang pasti yang dibutuhkan dulu saat ini," ujar Teuku Ryan. Terkait persiapan lainnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah membeli boks untuk tempat tidur bayi.

Rencananya mereka akan tidur terpisah dengan sang anak. Lantaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya memiliki kasur ukuran kecil. Sehingga, ia mengkhawatirkan anaknya saat tidur dalam satu kasur bersama mereka.

"Kalau malem pengennya tidur sama kita, kita udah siapain baby boks untuk kita, karena kasur kita kecil kalau tidur suka grasak grusuk," ujar Ria Ricis. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *