April 15, 2024
lagu tiktok

Fenomena media sosial TikTok telah menjadi sumber daya yang tak terelakkan dalam mengubah tren budaya populer, terutama di Indonesia. Setiap tahun, platform ini menghadirkan lagu-lagu baru yang dengan cepat menyebar dan menciptakan tantangan tari serta tren unik lainnya. Tahun 2023 tidak berbeda, dengan serangkaian lagu TikTok Indonesia yang berhasil mendominasi perbincangan online. Inilah Deretan 10 Lagu TikTok Indonesia yang paling terviral sepanjang tahun ini.

1. “Takkan Terganti” – Kahitna

Siapa yang tak kenal dengan lagu legendaris grup musik Indonesia, Kahitna? “Takkan Terganti” menjadi salah satu lagu yang diresapi dalam ingatan kolektif masyarakat. Popularitasnya semakin melejit di TikTok berkat tantangan tari yang sederhana namun catchy.

2. “Salam Tresno” – Happy Asmara

Dari aliran musik dangdut, “Salam Tresno” oleh Happy Asmara berhasil memikat hati pengguna TikTok. Lirik yang mengena dan irama yang enak didengar membuat lagu ini cocok untuk video-video pendek kreatif.

3. “Pelukku untuk Pelikmu” – Mahen

Mahen meroket lewat lagu-lagu cinta yang bisa menyentuh perasaan siapa saja. “Pelukku untuk Pelikmu” merambah TikTok dengan tantangan duet dan lip-sync yang menggemaskan.

4. “Bagaikan Langit” – Potret

Lagu lawas “Bagaikan Langit” kembali mendapatkan sorotan lewat TikTok. Tantangan berbalas pantun dengan lirik lagu ini menjadi tren yang tak terelakkan.

5. “Lathi” – Weird Genius ft. Sara Fajira

“Lathi” telah menjadi hit internasional dari Indonesia, dan pengguna TikTok tetap terpikat oleh irama elektronik yang unik. Tarian khas yang disertai dengan lirik asing membuatnya layak diberi perhatian.

6. “Rela Demi Cinta” – Denny Caknan

“Rela Demi Cinta” menggambarkan perasaan cinta dengan cara yang mendalam. TikTok membantu menyebarkan pesan lagu ini dengan tantangan tari yang mengharukan.

7. “Tentang Rindu” – Virzha

Lagu dengan nuansa sedih selalu memiliki tempat di TikTok. “Tentang Rindu” karya Virzha menghadirkan suasana melankolis yang sempurna untuk video-video perenungan.

8. “Ku Pilih Hatimu” – Usman Bersaudara

“Ku Pilih Hatimu” menjadi representasi lagu lawas yang dihidupkan kembali melalui platform TikTok. Pengguna dapat dengan mudah ikut bernostalgia dengan tantangan sederhana yang menyertainya.

9. “Layang Dungo Restu” – Lesti & Fildan

Duet dari dua penyanyi berbakat, Lesti dan Fildan, menghadirkan “Layang Dungo Restu.” Keindahan vokal mereka terpancar dalam tantangan duet yang menantang para pengguna TikTok.

10. “Rindu Dalam Hati” – Arsy Widianto

Tren lagu melankolis terus berlanjut dengan “Rindu Dalam Hati.” Meskipun suasana sedih, tantangan tari yang mengiringi lagu ini tetap mengundang kekompakan.

Tak hanya  10 lagu di atas yang mendominasi TikTok, ada juga deretan lagu lainnya yang berhasil memikat hati pengguna. Dalam suasana yang semakin seru, para kreator TikTok terus berinovasi dengan tantangan-tantangan yang mengambil inspirasi dari lirik dan ritme lagu-lagu ini. Bagi mereka yang ingin bergabung dalam komunitas ini, tidak ada batasan kreativitas dalam menyampaikan pesan melalui tarian, aksi lucu, atau momen spesial lainnya.

Di tengah fenomena lagu TikTok yang tak pernah surut, Telkomsel hadir sebagai penyedia layanan seluler terkemuka. Dukungan Telkomsel dalam memperluas jangkauan internet memberikan kontribusi penting bagi para pengguna TikTok untuk tetap terhubung dan berbagi konten viral. Telkomsel berkomitmen untuk mendukung dinamika budaya digital Indonesia, termasuk melalui fenomena seperti lagu-lagu TikTok yang terviral.

Kesimpulan

Tahun 2023 menghadirkan beragam lagu TikTok Indonesia yang terviral, menciptakan gelombang hiburan dan kreativitas di platform ini. Lagu-lagu tersebut tidak hanya menghibur, tetapi juga membantu mempererat komunitas pengguna TikTok di seluruh Indonesia. Dukungan dari Telkomsel juga menjadi pendorong penting dalam menjaga konektivitas yang lancar dan memastikan para pengguna dapat menikmati momen-momen berharga di TikTok dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *