February 21, 2024

Citra Kirana tengah menjadi sorotan terkait permasalahan yang menyeret suaminya, Rezky Aditya. Terkait hasil keputusan pengadilan, Rezky telah dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey, putri Wenny Ariani. Kendati demikian, hal itu tak membuat Citra berniat untuk meninggalkan Rezky.

Justru, ia tetap setia mendampingi sang suami untuk melewati persoalan ini. Meski berat, Citra memilih untuk selalu berada di samping Rezky. Dikutip dari YouTube milik kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5/2022), Citra memahami suaminya memiliki masa lalu yang kurang baik.

"Saya tau setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik." "Nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk saya dan juga suami saya," terang Citra. Lebih lanjut, wanita berusia 28 tahun tersebut menegaskan telah menerima Rezky dalam keadaan apapun.

Citra menerima masa lalu suaminya dan tak ingin mempertanyakan perihal itu. "Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya." "Saya menerima semua masa lalunya."

"Jadi, bagi saya sekarang saya nggak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," tuturnya. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Citra Kirana Siregar itu yakin sang pencipta sudah menyiapkan anugerah yang baik untuk dirinya dan Rezky. "Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua, insya Allah," ucapnya tenang.

Diketahui, Rezky juga sudah bersedia untuk melakukan tes DNA dan menafkahi Kekey. Apapun hasil tes DNA tersebut, Citra menegaskan bahwa hal itu tak akan mengubah keadaan rumah tangga mereka. Ia juga siap untuk menerima takdir dengan sabar.

"Kalau pun memang nanti hasilnya suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya." "Insya Allah juga saya siap untuk menerima takdir saya dengan lapang dada," jelas Citra. Tentu, persoalan ini cukup sulit bagi Citra dan rumah tangganya.

Hal ini terbukti saat menyampaikan klarifikasi, Citra sempat terdiam cukup lama. Namun, ia berusaha tetap tenang dan kuat sambil terus menggenggam erat tangan Rezky sejak awal hingga akhir. "Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya," ujar Citra.

Ia berharap agar masalah ini segera selesai dan kehidupan rumah tangganya dapat kembali tenang. "Jadi harapan saya sekarang semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagaimana mestinya." "Saya bisa melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan," tutup Citra Kirana.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *